Baca dulu infonya ??

Kenapa Wanita Menolak Bercinta Saat Hamil ??

Liputan6.com, Jakarta: Terkadang banyak suami yang tak mengerti saat sang istri menolak bercinta selama kehamilan. Para pria meyakini hubungan seksual tetap aman dilakukan meski sang istri telah berbadan dua. Untuk itu, gunakanlah panduan ini sebagai alasan yang bisa Anda ungkapkan pada pasangan:
  1. Berhubungan seks bisa menularkan penyakit seksual. Saat pertarungan berlangsung sengit, tak jarang pasangan melakukan sesi oral seks. Hal ini dinilai dapat berakibat fatal bagi Anda dan janin.
  2. Hasrat seksual pasang surut. Ada saat-saat tertentu Anda merasa terlalu atau tidak nyaman untuk berseks ria. Perubahan hormon dalam tubuh Anda akan memengaruhi hasrat seksual Anda dalam berbagai cara, dan ini normal. Jadi Anda tak perlu merasa bersalah.
  3. Adanya tanda untuk tak melakukan seks. Berhenti melakukan hubungan seks dan kunjungi dokter Anda jika memiliki pendarahan pada vagina, keputihan, atau sakit saat berhubungan seksual. Jangan berhubungan seks jika Anda mengalami kontraksi atau air ketuban Anda telah pecah.
  4. Terakhir, seks tidak hanya identik dengan hubungan seksual saja. Banyak sesi-sesi yang bisa dilakukan, seperti berciuman, berpelukan, memegang satu sama lain. Keintiman dalam sebuah hubungan adalah bagian paling penting dari seks saat hamil.(everydayhealth/BOG)

0 comments:

Post a Comment