Baca dulu infonya ??

Laga Real Madrid Leg I Perempatfinal Tanpa Xabi Alonso

Madrid - Real Madrid bakal meladeni leg I perempatfinal Liga Champions tanpa kehadiran Xabi Alonso. Namun demikian, Jose Mourinho merasa tak perlu ada yang dikhawatirkan.

Xabi mendapatkan kartu kuning dalam laga melawan CSKA Moskow, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB, yang mana membuatnya terkena akumulasi kartu kuning. Imbasnya, gelandang internasional Spanyol itu harus absen pada pertandingan selanjutnya.

Namun, lini tengah Madrid sangat siap menghadapi kehilangan satu orang pemain, demikian dikatakan Mourinho. Tanpa Xabi, ia masih bisa memainkan Esteban Granero, Lassana Diarra atau Nuri Sahin.

"Xabi Alonso adalah pemain hebat dan dia sangat penting untuk kami. Namun, kami tidak akan menangisinya karena kami punya lini tengah yang solid," ujarnya di Reuters.

"Granero dan Lass bisa dengan mudahnya bermain dengan (Sami) Khedira dan Nuri, yang mana sangat ingin membuktikan diri."

"Alonso akan mendapatkan masa istirahat dan oleh karenanya bisa dimainkan pada pertandingan La Liga sehingga dia bisa fit sampai akhir musim," ucap The Special One.

Madrid lolos usai menang 4-1 atas CSKA di Santiago Bernabeu. Siapa lawan Madrid di perempatfinal nanti akan ditentukan lewat undian di Nyon, Swiss, pada Jumat (16/3) malam waktu setempat.






Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment