Baca dulu infonya ??

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-22, Timnas Lakukan Training Camp Mulai 26 April

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 mulai membuat program untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22. Pelatih Aji Santoso akan memanggil 37 pemain untuk mengikuti Training Camp (TC) di Yogyakarta.

Ke-37 pemain yang akan dipanggil tersebut terdiri dari 20 pemain klub Indonesian Premier League (IPL), dan 17 pemain dari klub Indonesian Super League (ISL).

Sebelumnya, pemain-pemain dari klub ISL yang dipanggil untuk mengikuti persiapan timnas senior untuk turnamen di Palestina bulan depan, tidak ada yang datang ke training camp.

"Kami mulai TC tanggal 26 April di Yogyakarta. Satu dua hari ini mulai dipanggil semua pemain, IPL maupun ISL," ungkap Aji ketika dihubungi detikSport, Jumat (20/4/2012).

"Kalau masalah mereka (pemain ISL) tidak datang, itu bukan urusan saya. Karena PSSI sudah memberikan kesempatan. Tentunya ini sangat bagus untuk pemain. Tapi kalau mereka tidak bisa karena ada halangan, yang penting kami sudah memanggil," ujarnya.

Aji menjelaskan, untuk program kerja masih belum disusun, termasuk berapa uji coba yang harus disiapkan. Dia masih akan mendiskusikannya dengan staf pelatih.

"Program-programnya belum ada, kita panggil dulu semua pemain, nanti setelah dikumpulkan saja," tandasnya.

Rencananya Kualifikasi Piala Asia U-22 akan dihelat di Pekanbaru, Riau, pada 23 Juni sampai 3 Juli. Dari hasil undian, Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Jepang, Makau, Singapura, Timor Leste, dan Australia.


Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment