Baca dulu infonya ??

Persiba Tahan Imbang Tanpa Gol Lawan PSMS-PSM

Bantul - Persiba Bantul meraih hasil positif setelah menaklukkan Persijap Jepara 2-1. Sementara itu PSMS Medan ditahan imbang tanpa gol tamunya PSM Makassar.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Sabtu (21/4/2012) sore WIB, Persiba unggul lebih dulu di menit 20 ketika Cornelis Kaimu mencetak gol.

Namun, Persijap menyamakan kedudukan empat menit sebelum babak pertama usai lewat Jose Sebastian.

Di babak kedua Persiba kembali unggul di menit 62 dan Ezequiel Gonzales jadi pencetak golnya. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Statistik IPL mencatat jika Persiba unggul mutlak atas tamunya baik dari sisi ball possesion yakni 52 persen berbanding 48 persen. Sementara total shots yakni 21 dengan 10 mengarah ke gawang sementara Persijap hanya 13 dengan empat mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini Persiba kokoh di posisi ketiga klasemen dengan 21 poin dari 13 laganya, sementara Persijap di urutan ke-9 dengan 13 poin juga dengan jumlah laga sama.

Sementara itu di laga antara PSMS kontra PSM di Stadion Teladan berakhir tanpa gol. PSM tetap di urutan ke-2 dengan 23 poin dan PSMS di posisi terbawah dengan 10 poin.


Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment