Baca dulu infonya ??

Persija Unggul Atas Persiraja 3-1

Madiun - Persija Jakarta mengawali putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) dengan kemenangan. Menjamu Persiraja Banda Aceh, mereka menang dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (7/4/2012) sore WIB, Persiraja sudah harus kehilangan satu pemain pada menit ke-19. Murilo Ribeiro De Almeida diusir wasit RA Mas Agus karena melakukan tindakan tak terpuji.

Awalnya, wasit mencabut kartu kuning untuk Murilo karena si pemain dianggap melakukan diving di kotak penalti Persija. Rupanya Murilo tak terima dengan keputusan ini dan mengajukan protes berlebihan. Akibatnya, dia pun terkena kartu kuning kedua.

Bukannya segera meninggalkan lapangan, Murilo malah naik pitam dan hendak menyerang wasit. Beruntung, tindakannya bisa dicegah pemain lain.

Unggul jumlah pemain, Persija lebih leluasa menguasai permainan. Pada menit ke-24, mereka berhasil memecahkan kebuntuan lewat kaki Danilo Fernando.

Memasuki menit ke-38, Persija menggandakan keunggulan. Usai melewati beberapa pemain lawan, Hendra Adi Bayauw menjebol gawang Persiraja yang dikawal oleh Zulbahra.

Persiraja sempat memperkecil ketertinggalan pada masa injury time babak pertama. Patrick Sofian Ghigani mengirimkan umpan silang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Fahrizal Dillah dengan kepalanya.

Saat waktu normal tersisa delapan menit, Persija mencetak gol ketiga. Kali ini, Sansan Fauzi Husaeni yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini mengangkat posisi Persija ke urutan ketujuh klasemen sementara IPL dengan 14 poin dari 12 pertandingan. Persiraja satu strip di bawah mereka dengan poin sama, tapi kalah selisih gol.

Susunan pemain:
Persija: Alexsandar Vrteski, Syaiful Indra Cahya, Tito Purnomo, Handi Ramdhan, Diego Robbie Michiels, Hendra Adi Bayauw, Rusdi Malawat (Cornelis Sergius Geddy 71'), Lucky Wahyu, David Da Rocha, Danilo Fernando Bueno De Almeida, Sansan Fauzi Husaeni

Persiraja: Zulbahra, Yusrizal, Yudi Khoerudin, Irwanto (Erik Saputra 67'), Andria, Abdoulaye Djibril Diallo, Patrick Sofian Ghigani (Syakir 74'), Abdul Musawwir (Fahrizal Dillah 40'), Rahma Dhany F, Murilo Ribeiro De Almeida, Stephen Nagbe Mennoh




Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment