Baca dulu infonya ??

Cokelat Hadiah Tak Tergantikan Di Hari Valentine

Liputan6.com, New Delhi: Hadiah Hari Valentine berupa cokelat memang tradisi kuno, namun tetap saja hal itu dapat menyenangkan hati kekasih Anda. Meski sudah banyak jenis hadiah untuk Valentine diluncurkan, hadiah berupa cokelat tetap tak tergantikan.

Kebanyakan orang mengekspresikan cokelat lantaran dianggap perpaduan antara gairah, asmara, dan cinta. Mengapa harus cokelat? Mari kita lihat alasan berikut.

Seperti dilansir laman Zeenews, baru-baru ini, cokelat dianggap sesuatu yang sangat berharga. Apalagi hadiah yang lebih baik untuk diberikan kepada orang berharga. Apakah ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan cinta Anda selain menggunakan makanan lezat bernama cokelat ini? 

Sejak saat itu, cokelat identik dengan Hari Valentine sebagai cara untuk mengekspresikan perasaan tulus terhadap orang yang dicintai. Dengan cokelat, ungkapan "I LOVE YOU!" tergambar dengan jelas bukan sekadar makanan. 

Selain mengisi perut Anda, makanan ini dapat membuat Anda merasa bahagia. Semua ekspresi kebahagiaan, kesenangan, cinta, fantasi, dan ketergantungan, serta rasa jahat, bersalah, berdosa, dan bahagia, tercampur dalam cokelat. Semua kebahagian tersebut berasal dari kandungan flavonoid, sejenis antioksidan yang terbukti memiliki manfaat kesehatan.

Cokelat bahkan bagus untuk kehidupan seksual. Hal ini diyakini bahwa cokelat adalah afrodisiak atau makanan yang membuat kita merasa nyaman. Selain itu cokelat juga dapat digunakan di kamar tidur dengan ide-ide yang lebih kreatif, seperti untuk aroma terapi atau untuk masker dan lulur.

Aktivitas seks yang dikombinasikan dengan cokelat pasti akan membantu Anda, dengan pasangan menjaga hubungan agar semakin bahagia.

Semuanya menyukai cokelat, baik cokelat susu, dark chocolate, cokelat dengan campuran kacang, atau cokelat truffle.Semuanya itu dapat menyampaikan pesan cinta Anda di Hari Valentine ini.

Meski coklat tak bertahan lama, ingatan terhadap si pemberinya akan bertahan lama dalam ingatan. Bukan berarti cokelat pengganti cinta. Sebalinya, cinta adalah pengganti cokelat. Rayuan manis klasik tersebut mungkin patut untuk Anda coba.

Permen cokelat pertama diciptakan pada 1860-an oleh seorang pria bernama Cadbury. Ia juga yang untuk pertama kalinya memasarkan cokelat dalam kotak berbentuk hati untuk perayaan Hari Valentine di dekade yang sama.(SHA)

0 comments:

Post a Comment