Baca dulu infonya ??

AS Roma Ambisi Kalahkan Lazio

Roma - AS Roma takluk dari Lazio dalam derby jilid pertama musim ini. Saat keduanya bertemu lagi akhir pekan ini, kubu Giallorossimenginginkan sebuah balas dendam.

Bulan Oktober lalu, Roma harus mengakui keunggulan tetangganya. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Pablo Osvaldo, Roma akhirnya menyerah 1-2 setelah Hernanes dan Miroslav Klose mencetak gol untuk Biancoceleste.

Akhir pekan ini, keduanya akan kembali bertemu di laga yang bertajuk Derby della Capitale itu pada hari Minggu (4/3/2012) malam WIB.

Kiper Roma, Maarten Stekelenbug, mengungkapkan bahwa timnya sekarang sudah lebih baik dibandingkan saat derby terakhir. Oleh karena itu, untuk kali ini, tak ada lagi target lain kecuali menang atas Lazio.

"Kami ingin balas dendam," sahut kiper asal Belanda itu pada Radio Mana Mana Sport.

"Jika kami membandingkan laga itu dengan laga-laga yang harus kami mainkan sesudahnya kami sudah meningkatkan gaya bermain kami."

"Kami perlu waktu untuk menyatukan sistem baru dengan pelatih baru. Bagaimana pun pemahaman kami satu sama lain sekarang lebih baik daripada di bulan Oktober," tegasnya.


Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment