Baca dulu infonya ??

Menjelang Pemilukada Rumah Dinas WaBup Tulangbawang Terbakar

Lampung Rumah dinas (rumdis) Wakil Bupati Tulangbawang, Lampung, Agus Mardihartono, terbakar. Diduga kuat kejadian itu disengaja. Agus tak ingin berpikiran politis, hanya meminta aparat mengusut masalah tersebut.

"Saya tidak mau berandai-andai adanya muatan politis dalam kejadian ini. Faktanya rumah dinas sengaja dibakar oleh sekelompok orang," kata Agus saat dihubungi, Rabu (29/2/2012).

Selama menjabat wakil bupati empat tahun terakhir, Agus mengaku tidak pernah mengalami hal buruk. Namun, pada tahun tarakhir, ketika mencalonkan diri dalam pemilukada, rumah dinasnya dibakar.

"Pelaku harus ditangkap, agar jelas motifnya," katanya.

Agus mencalonkan diri sebagai Bupati Tulangbawang pada pemilukada yang digelar September tahun ini. Bupati Tulangbawang saat ini, Abdurrahman Sarbini, tidak bisa lagi maju karena sudah menjabat dua periode. Ia mencalonkan anaknya, Frans Agung.

Rumah dinas Agus dibakar orang tidak dikenal, Rabu (29/2/2012). Hingga kini, belum diketahui pelaku dan motifnya. Akibat kejadian itu, garasi hangus dan kamar bagian depan rumah nyaris tersambar api.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Di lokasi ditemukan jeriken berbau bensin.


Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment