Baca dulu infonya ??

Laga Persahabatan Inggris Lawan Belanda Tanpa Ferdinand, Lampard, dan Carroll

London - Timnas Inggris yang dipersiapkan untuk laga persahabatan kontra Belanda masih diisi muka-muka lama. Namun, caretakerStuart Pearce tak melibatkan Rio Ferdinand, Frank Lampard, dan Andy Carroll.

Pertandingan Inggris versus Belanda akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (1/3/2012) dinihari WIB mendatang. Ini adalah laga pertama Three Lions sejak ditinggal manajer Fabio Capello.

Pearce, yang dipercaya memimpin tim untuk laga ini, masih akan mengandalkan nama-nama lama di semua posisi. Tapi dia juga membuat sedikit kejutan dengan memasukkan beberapa debutan.

Di posisi kiper, Joe Hart masih akan jadi andalan. Sebagai cadangan, Pearce memanggil Scott Carson dan Robert Green.

Lini belakang Inggris akan kehilangan John Terry yang masih cedera lutut. Tanpa Terry, masih ada Gary Cahill, Phil Jones, dan Chris Smalling yang bisa bermain di posisi bek tengah. Ferdinand dan Joleon Lescott tak dipanggil oleh Pearce.

Tom Cleverley, yang baru saja sembuh dari cedera, punya kans untuk melakoni debutnya bersama timnas senior. Sementara itu, Lampard tak masuk skuad setelah tempatnya di tim utama Chelsea mulai terusik. 

Di lini depan, Pearce membuat kejutan dengan memanggil Fraizer Campbell. Ini adalah panggilan pertama untuk penyerang Sunderland tersebut di tim senior. Carroll, yang penampilannya mulai membaik di Liverpool, ternyata belum mampu memikat hati Pearce.

Skuad Inggris untuk laga persahabatan melawan Belanda:

Kiper: Scott Carson (Bursaspor), Joe Hart (Manchester City), Robert Green (West Ham United).

Bek: Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Leighton Baines (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Micah Richards (Manchester City), Chris Smalling (Manchester United), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Gelandang: Gareth Barry (Manchester City), Tom Cleverley (Manchester United), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Steven Gerrard (Liverpool), James Milner (Manchester City), Scott Parker (Tottenham Hotspur), Ashley Young (Manchester United), Theo Walcott (Arsenal).

Penyerang: Darren Bent (Aston Villa), Fraizer Campbell (Sunderland), Daniel Sturridge (Chelsea), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Manchester United).


( mfi / mfi )


Sumber : detik.com
By : joyoboyo90.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment